Model Karangan Bunga Ulang Tahun Paling Unik

11.41.00
Ulang tahun adalah momen yang sangat berbahagia yang merupakan simbol dari bertambahnya usia seseorang. Pada umumnya acara ini dapat dirayakan bersama rekan rekan terdekat atau hanya bersama dengan keluarga saja. Untuk acara ulang tahun yang digelardengan sangat mewah dan besar terlebih jika yang mengadakan acara ulang tahun tersebut adalah orang orang yang sangat penting atau orang orang besar yang sangat sukses maka disekitar halaman depan tempat berlangsungnya acara tersebut akan ditemukan aneka jenis karangan bunga ulang tahun entah dari rekan bisnis, perusahaan, dan lain sebagainya. Untuk anda yang sedang membutuhkan karangan bunga tersebut tentunya sudah tidak perlu terlalu bingung dalam menentukan konsep tema dan bentuk serta model yang akan dirangkai menjadi karangan bunga dengan menggunakan jasa pembuat karangan bunga yang telah ahli dibidangnya tersebut namun jika anda ingin agar karangan bunga milik anda tersebut terlihat lebih unik dibanding dengan karangan bunga lainnya maka simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Model Karangan Bunga Ulang Tahun

Karangan Bunga Ulang Tahun Paling Unik

Untuk model karangan bunga ulang tahun yang pertama dapat dibuat dengan menggunakan papan berbentuk persegi namun pada tiap tiap sisinya bukan seperti persegi namun berupa balon balon yang berwarna-warni sehingga terciptalah papan berbentuk gelombang atau lonjong dengan jumlah banyak pada bagian sisinya. Kemudian warna pada tiap tiap bentuk lonjong yang merupakan simbol dari balon tersebut dapat dihias dengan aneka warna. Dan pada bagian isi pesan dapat diletakkan ditengah kemudian dengan menyertakan identitas diakhir pesan. Jika dilihat maka karangan bunga ulang tahun ini sangat unik.

Contoh Karangan Bunga Ulang Tahun

Berikutnya adalah karangan bunga ulang tahun yang dibuat dengan papan berbentuk kue tart. Kali ini karangan bunga yang dibuat memang sangat berbeda. Dengan papan berbentuk kue tart ini anda dapat menyampaikan ucapan ulang tahun dengan konsep yang sangat nyata. Mungkin karangan bunga yang satu ini akan terlihat begitu berbeda dengan karangan bunga lainnya. Untuk pemilihan warna bunga dapat menggunakan warna warna cerah seperti merah muda dan putih.

Model Karangan Bunga Ulang Tahun

Kemudian untuk konsep tema karangan bunga ulang tahun berikutnya dibuat dengan papan berbentuk kado ulang tahun yang kurang lebih jika dilihat memang sedikit berbentuk persegi hanya yang membuatnya terlihat unik yaitu hiasan hiasan pita yang menarik. Pada karangan bunga ini anda dapat mengucapkan isi pesan selamat ulang tahun. Untuk konsep warna bebas karena kado ulang tahun sangat cocok dengan berbagai macam warna.

Itulah beberapa informasi dari blog tokobungasurabayaterpercaya.blogspot.com yang dapat anda ketahui mengenai karangan bunga ulang tahun. Kini anda dapat menentukan model dan konsep tema karangan bunga yang anda butuhkan. Jika menginginkan karangan bunga yang sangat unik dan berbeda dari lainnya maka anda dapat menggunakan salah satu contoh model yang sudah ada diatas.

Sumber :
Florist surabaya
https://id.wikipedia.org/wiki/Ulang_tahun

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar